Rabu, 24 Februari 2010

MENGENAL AGAMA & AJARAN PALSU

Pada dasarnya manusia mencari kekuatan yang lebih besar dari kekuatan yang dimilikinya, dan bila telah menemukan sosok tersebut, maka akan mereka sembah sebagai tuhan atau dewa. Dari zaman dahulu kala sampai sekarang, hasrat itu masih terus menyelimuti manusia. Namun pencarian tersebut banyak yang menjerumuskan manusia kedalam penyembahan berhala dan tuhan lain yang semu, yang memberikan keselamatan secara bayangan, tidak nyata.

Setelah Yesus Kristus datang kedunia untuk menyelamatkan manusia pun, banyak dari mereka (manusia) tidak mempercayainya dan mencari tuhan lain yang sesuai dengan kemauan dan kehendak mereka. Padahal tuhan semu yang mereka temukan itu tidak dapat membawa mereka kepada hidup kekal. Aneh bukan, segala ritual penyembahan dan pujian yang mereka panjatkan tidak membuahkan hasil, perbuatan yang sia-sia. Rasul paulus pernah berkata didalam 2 Korintus 11:14, “Hal itu tidak usah mengherankan, sebab Iblis pun menyamar sebagai malaikat Terang”. Oleh karena itulah banyak sekali agama didunia ini. Sebab iblis bisa mengangkat dirinya sebagai tuhan dihadapan manusia. Yang lebih menyakitkan hati adalah mereka percaya dengan apa yang diberikan iblis dalam ajaran palsunya yang menjauhkan manusia dari sosok Ilahi yang benar. Anda harus menyadari itu. jangan terkecoh dengan ajaran yang sesat, yang mengandung nilai keduniawian. Tuhan itu penghuni surga, jadi ajaran yang berikan berasal dari surga.

Yesus Kristus datang dari Surga membawa ajaran yang berbeda dari agama apapun juga yang ada didunia ini. Dia memberikan kasih, tetapi bukan kasih yang berasal dari dunia, melainkan kasih dari Bapa surgawi. Jika anda membaca kitab Injil (bukan dari kitab yang lain yang serupa tapi tak sama), terdapat dalam ALKITAB Perjanjian baru (Kitab Matius, Kitab Markus, Kitab lukas, dan Kitab Yohanes), anda dapat membaca dan menelusuri apa yang diberikan Yesus sangat berbeda dengan apa yang diberikan dunia ini. Semua agama yang ada didunia ini mengajarkan untuk kita manusia bisa menyatu dengan dunia ini, tetapi Yesus berkata secara jelas dan gamblang, bahwa kita sebagai Anak-anak Terang jangan serupa dengan dunia yang gelap ini. Karena bila kita melakukan itu maka kita akan mati. Namun bila berpegang teguh pada Yesus Kristus dan menjadi serupa dengan Dia maka kita akan mendapatkan hidup yang kekal bersama-sama dengan Dia di Taman Firdaus.

Kasih, itu adalah kunci dalam ajaran Kristus. Ada dua macam kasih yang diajarkan Yesus. Kasih kepada Tuhan dan kasih kepada manusia. Iblis merupakan penghuni surga sebelum jatuh kedalam dosa. Dia adalah malaikat yang sangat angkuh yang ingin menjadi seperti Tuhan. Sehingga Tuhan mengutuk dia dan mengusirnya dari surga. Karena dulu penghuni surga jadi iblis tahu seluk beluk tentang surga, kemudian membangun suatu agama atau kepercayaan yang mirip dengan surga tetapi tidak membawa penganutnya kepada keselamatan. Bedakan dengan Kasih Yesus kepada manusia, yang diberikan-Nya murni 100 persen. Dia rela berkorban demi manusia agar mereka selamat. iblis tidak suka dengan keadaan tersebut. Dia (iblis) malah menyuruh umatnya untuk berperang baginya atas nama agama yang manusia anut. Si jahat itu tidak mau berkorban bagi manusia, dia hanya ingin menjerumuskan manusia agar tidak mencari Tuhan yang benar. Oleh sebab itulah iblis membuat suatu agama-agama yang menyerupai surga didunia. Namun, hanya sedikit yang dicontek, selebihnya dia menambahkan hal-hal yang menyenangkan dan enak didengar telinga manusia. yang paling menonjol yang iblis tidak sukai dari rencana Tuhan bagi manusia adalah kedatangan Yesus kedunia sebagai kurban untuk menebus dosa seluruh umat manusia. Pengorbanan-Nya dikayu salib sangat penting bagi manusia daripada kelahiran-Nya yang ajaib. Sebab dengan kematian-Nya dikayu salib, kekuasaan iblis didunia ini sudah tidak ada lagi. Kunci maut yang selama ini telah dipegang iblis, sekarang telah direbut oleh Yesus. Serta dengan penyaliban-Nya itu dosa manusia telah ditebus, sehingga barangsiapa yang percaya kepada Yesus sebagai Tuhan dan Juruselamat maka ia akan selamat. Iblis tahu akan arti penyaliban itu, sehingga dia memutar balikkan Firman Tuhan dan fakta yang ada, pada ajaran dan kitab suci agama-agama yang dibentuknya.

Apa yang anda percayai dan anda yakini, biarlah itu dapat menyelamatkan anda diakhir zaman nanti. Carilah ajaran yang benar serta Tuhan yang benar. Saya sudah memberikan gambarannya kepada anda. Sekarang tinggal hati anda memilih. Dunia ini sudah semakin tua, tanda-tanda zaman sudah mulai terlihat. Kedatangan Yesus Kristus untuk yang kedua kalinya telah dekat. Jangan terlambat untuk menyadari Tuhan yang benar. Bila itu terjadi, maka pintu surga akan tertutup buat anda. Yesus berkata dalam Matius 22:14 “Sebab banyak yang dipanggil, tetapi sedikit yang dipilih”. Jadi tidak semua orang yang dipanggil Tuhan, masuk kedalam Kerajaan Sorga. Bila orang yang telah Tuhan panggil menjadi anak-anak-Nya hanya sedikit yang dapat masuk kedalam Kerajaan-Nya, maka apa yang akan terjadi dengan manusia yang tidak mempercayai Firman-Nya dan tidak mengenal Tuhan.

Campanlah itu baik-baik..!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Search Engine

Pengikut

Artikel Populer