Sabtu, 18 September 2010

Kesaksian keempat

PEWAHYUAN DI SURGA

Oleh 7 Orang Muda Kolumbia

Bersama, ke tujuh orang muda kolumbia ini dibawa oleh Yesus Kristus dan diperlihatkan keadaan Surga dan Neraka. Melihat cerita mereka kemuliaan dari Surga dan kengerian dari Neraka.


Kesaksian keempat

Didalam Kerajaan Surga, kami melihat banyak sekali hal-hal yang menakjubkan sebagaimana tertulis didalam firman Tuhan 1Korintus 2:9,tetapi seperti ada tertulis: Apa yang tidak pernah dilihat oleh mata, dan tidak pernah didengar oleh telinga, dan yang tidak pernah timbul di dalam hati manusia: semua disediakan Tuhan untuk mereka yang mengasihi Dia.

Kami tiba di Kerajaan Surga, tempat itu sangat banyak hal yang spektakuler dan menakjubkan, banyak hal-hal yang besar dan merasakan kemuliaan Tuhan. Tempat itu begitu special, tempat yang penuh dengan anak-anak. Kami bisa katakan kalau disana ada jutaan anak-anak ditempat itu. Kami melihat anak-anak dari berbagai usia. Surga dibagi kedalam beberapa bagian. Kami melihat semacam bayi-bayi yang ditampung antara umur 2-4 tahun. Kami juga memperhatikan anak-anak di Kerajaan Surga bertumbuh dan disana ada sekolah dimana anak-anak tersebut di ajari Firman Tuhan. Guru-gurunya adalah malaikat-malaikat dan mereka mengajarkan anak-anak untuk menyanyikan lagu pujian dan untuk memuliakan Tuhan Yesus.

Ketika Tuhan tiba, kami melihat kebahagiaan Raja kami yang besar sekali. Walaupun kami tidak bisa melihat wajahNya, kami bisa melihat Dia tersenyum, yang memenuhi seluruh tempat. Ketika Dia tiba, semua anak-anak berlari kepadaNya! Diantara semua anak-anak itu, kami melihat Maria, ibu Tuhan Yesus sewaktu di dunia. Dia wanita yang sangat cantik. Kami tidak melihat dia dalam tahta dan tidak juga orang-orang memuji dia. Dia ada disana sebagaimana wanita yang lainnya yang ada di Surga, seperti semua orang-orang di dunia dia diselamatkan. Dia memakai jubah putih dan memakai ikat pinggang emas, dan rambutnya panjang sampai ke pinggang. Didunia, kami telah mendengar kalau banyak orang yang memuji Bunda Maria sebagai ibu Yesus, tapi saya ingin memberi tahu firman Tuhan yang berkata dalam Yohanes 14:6, Akulah jalan dan kebenaran dan hidup. Tidak ada seorangpun yang datang kepada Bapa, kalau tidak melalui Aku. Jalan masuk kedalam Kerajaan Surga hanyalah Yesus dari Nazareth.

Kami juga memperhatikan kalau disana tidak ada matahari atau bulan. Firman Tuhan berkata dalam Wahyu 22:5, dan malam tidak akan ada lagi disana dan mereka tidak memerlukan cahaya lampu dan cahaya matahari, sebab Tuhan akan menerangi mereka, dan mereka akan memerintah sebagai raja sampai selama-lamanya. Kami bisa melihat kemuliaan Tuhan. Kami kesulitan untuk menjelaskan betapa mengerikannya sewaktu kami di Neraka, tapi adalah lebih sulit untuk menjelaskan yang berhubungan dengan Surga dan kesempurnaan dari Sang Pencipta. Ketika kami ada disana, kami ingin berlari dan melihat segalanya. Kami bisa tiduran pada rumput, dan kami bisa merasakan kemuliaan Tuhan. Siulan yang lembut, angin yang sepoi-sepoi yang berhembus di wajah kami, semuanya adalah sesuatu yang amat indah. Tapi ditengah langit, kami bisa melihat sebuah salib yang sangat besar yang terbuat dari emas murni. Kami percaya kalau ini bukanlah penyembahan terhadap berhala, tapi sebagai simbol yang menunjukkan kalau kematian Yesus di kayu salib, bisa membawa kita masuk kedalam Kerajaan Surga.

Kami melanjutkan perjalanan ke Surga. Sangat mengasyikkan berjalan-jalan bersama Tuhan Yesus Kristus. Kami tahu dengan yakin, kalau Tuhan yang kami layani adalah Yesus dari Nazareth. Banyak dari kita berpikir kalau ada Tuhan diatas sana, hanya menunggu kita melakukan dosa, jadi Dia bisa menghukum kita dan mengirim kita ke Neraka. Tapi Yesus tidak begitu. Kami bisa melihat gambaran yang lain dari Yesus, kalau Yesus adalah seorang teman, Yesus pun menangis jika kamu menangis. Yesus adalah Tuhan yang penuh cinta, kasih, dan pengampunan. Dia membawa kita dalam tanganNyauntuk membantu kita meneruskan jalan kepada keselamatan. Tuhan Yesus juga mempertemukan kami dengan seseorang yang ada di Alkitab. Kami bertemu dengan Raja Daud, Raja Daud yang ada di Alkitab. Dia adalah lelaki yang tampan, tinggi dan wajahnya menggambarkan kemuliaan Tuhan. Ketika kami ada didalam Kerajaan Surga, satu hal yang Raja Daud lakukan adalah menari, menari,menari, dan memberikan semua kemuliaan dan hormat buat Tuhan.

Bagi semua yang membaca kesaksian ini, saya ingin memberitahumu didalam firman Tuhan Wahyu 21:27, tetapi tidak akan masuk kedalam sesuatu yang najis, atau orang yang melakukan kekejian atau dusta, tetapi hanya mereka yang namanya tertulis di dalam kitab kehidupan Anak Domba itu. Dan saya ingin memberitahumu kalau hanya orang kudus yang bisa masuk ke Kerajaan Surga.

Tuhan Memberkatimu…


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Search Engine

Pengikut

Artikel Populer