Kamis, 02 Desember 2010

MUHAMMAD SAW NABI PALSU ?

Memang perdebatan mengenai nabi Muhammad SAW, yaitu nabi bagi umat Muslim yang membawa agama Islam ke dalam dunia sangat gencar dan sering sekali terjadi. Apakah dia benar-benar nabi utusan Tuhan atau bukan. Namun bila kita membaca Alkitab, terutama kitab Perjanjian Baru, para Rasul Kristus telah memperingatkan kita manusia, akan kedatangan nabi-nabi palsu. Nabi-nabi palsu itu sangat mengetahui firman Tuhan, tetapi mereka menyangkalnya dan merubahnya untuk kepentingan mereka sendiri. Dalam artikel Mohammad Ali Al Khatab di Facebook, dia menulis bahwa Muhammad bukanlah nabi palsu. Tetapi apakah memang benar bahwa Muhammad bukan nabi palsu?
Alkitab memang tidak langsung menyebutkan nama dari nabi-nabi palsu yang akan datang. Tetapi firman Tuhan memberikan tanda-tanda bagi nabi-nabi palsu tersebut. Inilah sebagian tanda-tanda itu :

Matius 7:15 "Waspadalah terhadap nabi-nabi palsu yang datang kepadamu dengan menyamar seperti domba, tetapi sesungguhnya mereka adalah serigala yang buas.

Matius 24:11 Banyak nabi palsu akan muncul dan menyesatkan banyak orang.

Matius 24:24 Sebab Mesias-mesias palsu dan nabi-nabi palsu akan muncul dan mereka akan mengadakan tanda-tanda yang dahsyat dan mujizat-mujizat, sehingga sekiranya mungkin, mereka menyesatkan orang-orang pilihan juga.

Markus 13:22 Sebab Mesias-mesias palsu dan nabi-nabi palsu akan muncul dan mereka akan mengadakan tanda-tanda dan mujizat-mujizat dengan maksud, sekiranya mungkin, menyesatkan orang-orang pilihan.

II Petrus 2:1 Sebagaimana nabi-nabi palsu dahulu tampil di tengah-tengah umat Allah, demikian pula di antara kamu akan ada guru-guru palsu. Mereka akan memasukkan pengajaran-pengajaran sesat yang membinasakan, bahkan mereka akan menyangkal Penguasa yang telah menebus mereka dan dengan jalan demikian segera mendatangkan kebinasaan atas diri mereka.

I Yohanes 4:1 Saudara-saudaraku yang kekasih, janganlah percaya akan setiap roh, tetapi ujilah roh-roh itu, apakah mereka berasal dari Allah; sebab banyak nabi-nabi palsu yang telah muncul dan pergi ke seluruh dunia.

Dari ayat-ayat diatas dapat disimpulkan bahwa nabi palsu itu merupakan orang yang mempunyai wibawa, mempunyai mukjizat, karena dia sanggup melakukan hal-hal yang ajaib, juga dapat mengajar dengan baik, tetapi yang diajarkan merupakan pengajaran yang sesat, terutama pengajaran atau firman yang menyangkal keselamatan yang dilakukan oleh Yesus Kristus yang mati di kayu salib. Ayat-ayat Alkitab memperingatkan kita untuk berhati-hati dengan orang atau pengajar seperti itu dan juga dengan ajaran dan agama yang seperti itu. Terutama dengan ajaran dan agama yang menentang ke-Ilahian dan Keselamatan yang di berikan Tuhan bagi manusia melalui Yesus Kristus.
Berdasarkan ayat-ayat diatas anda dapat menyimpulkan apakah Muhammad SAW merupakan nabi palsu atau bukan. Anda bisa melihat ajarannya yang sangat bertolak belakang dengan firman Tuhan dalam Alkitab. Dari sejarah nabi-nabi, baik itu nabi Adam sampai kepada Yesus, ceritanya tidak sesuai dengan Alkitab. Contoh yang sangat terlihat adalah, ketika Abraham atau Ibrahim dalam Al-quran mempersembahkan anaknya kepada Tuhan, ketika Tuhan Allah meminta Abraham untuk mempersembahkan anaknya yang tunggal untuk Tuhan. Alkitab mencatat dengan jelas bahwa yang akan di korbankan oleh Abraham adalah Ishak, anaknya yang diperolehnya dari Sara (Kejadian 22:1-18), istri sah Abraham. Sedangkan umat Islam mengakui anak yang dikorbankan Abraham adalah Ismael atau Ismail, anak yang diperolehnya dari hagar, budak Sara. Dari peristiwa itu dapat disimpulkan bahwa banyak perbedaan yang terjadi antara Islam dengan Kristen. Itu masih satu contoh. Masih banyak contoh-contoh lain yang ditemukan dalam ajaran Muhammad dengan Alkitab sebagai firman Tuhan yang hidup.
Contoh yang satu ini sesuai dengan firman Tuhan dalam II Petrus 2:1, ‘Sebagaimana nabi-nabi palsu dahulu tampil di tengah-tengah umat Allah, demikian pula di antara kamu akan ada guru-guru palsu. Mereka akan memasukkan pengajaran-pengajaran sesat yang membinasakan, bahkan mereka akan menyangkal Penguasa yang telah menebus mereka dan dengan jalan demikian segera mendatangkan kebinasaan atas diri mereka’. Cerita mengenai nabi Isa AS yang di akui oleh umat Muslim sebagai Yesus dalam Alkitab, itulah yang dimaksud dengan ayat diatas. Dalam Al-quran nabi Isa tidak di salib. Melainkan di angkat Alloh ke surga. Dan yang disalib adalah orang lain. Umat Islam menafsirkan orang yang di salibkan menggantikan Yesus adalah Yudas Iskariot, murid Yesus yang mengkhianatiNya. Beda dengan Alkitab yang mencatat dengan jelas bahwa Yesus Kristus di salib dan mati serta bangkit kembali pada hari yang ketiga. Alkitab juga mencatat bahwa kematianNya di kayu salib adalah untuk menyelamatkan umat manusia dari kutukan dosa yang di turunkan Adam dan menebus dosa manusia melalui kematianNya di kayu salib. Tanpa Yesus maka manusia tidak akan selamat. Tetapi jatuh kedalam lautan api yang menyala-nyala yaitu Neraka.
Penguasa yang telah menebus mereka yang tercatat dalam II Petrus 2:1 adalah Yesus Kristus. Al-quran dan Muhammad telah menyangkal Penebus mereka yaitu Yesus, dengan mengganti kisah penyaliban Yesus (QS. Al Imran 55; QS. An-Nisaa 157-158). Padahal Islam mengaku sebagai agama penerus dari Yahudi dan Kristen, tetapi menyangkal satu-satunya alasan Yesus Kristus datang ke dunia. Yaitu sebagai seorang Penebus atau Juruselamat Dunia. Tanpa Yesus kita tidak layak untuk bertemu Tuhan Allah yang Hidup. Dialah yang melayakkan kita untuk masuk kedalam Kerajaan Surga. Tanpa Pengorbanan Yesus di Kayu salib, walaupun Muhammad SAW hadir kedunia sebagai nabi terakhir, Muhammad SAW tidak dapat mempertemukan manusia dengan Penciptanya. Karena penyangkalan dari penyaliban Kristus itu, Muhammad SAW telah membawa kebinasaan untuk dirinya sendiri serta umatnya. Anda sebagai seorang pembaca yang mempunyai akal dan pikiran, pasti dapat mengerti ayat firman Tuhan ini. Dan dapat menyimpulkan sendiri apakah Muhammad seorang nabi palsu atau bukan? TUHAN Allah dalam Yesus Kristus dapat membuka hati dan pikiran anda untuk mengerti ayat firman Tuhan yang sesungguhnya. Serta dapat melihat tanda-tanda akan adanya nabi palsu yang akan menyesatkan anda. Undanglah Yesus masuk kedalam hati dan hidup anda, maka Dia akan menjadi Petunjuk Jalan yang Lurus dalam Hidup Anda. Sebab Yesus berkata dalam Yohanes 14:6, ‘Kata Yesus kepadanya: “Akulah jalan dan kebenaran dan hidup. Tidak ada seorang pun yang datang kepada Bapa, kalau tidak melalui Aku’.
Tetapi mengapa Muhammad SAW tidak di bunuh ketika dia masih hidup, sewaktu dia menyiarkan agama Islam, seperti yang dikatakan oleh Mohammad Ali Al Khatab dalam artikelnya di Facebook. Al Khatab membandingkannya dengan Ulangan 18:20, ‘Tetapi seorang nabi, yang terlalu berani untuk mengucapkan demi nama-Ku perkataan yang tidak Kuperintahkan untuk dikatakan olehnya, atau yang berkata demi nama allah lain, nabi itu harus mati’. Mengapa Muhammad tidak dibunuh Tuhan berdasarkan Kitab Ulangan 18:20? Karena ayat di atas di peruntukan bagi bangsa Israel, bukan kepada bangsa-bangsa lain. Karena pada saat itu, pada zaman Kitab Perjanjian lama, Tuhan hanya berkenan kepada bangsa Israel, umat pilihanNYa. Tuhan memilih bangsa Israel sebagai umat pilihanNya berdasarkan JanjiNya kepada Abraham, Ishak dan Yakub. Jadi setiap nabi yang berbicara kepada bangsa Israel yang tidak sesuai dengan Firman yang diterimanya dari Tuhan, maka haruslah di bunuh. Sedangkan Muhammad lahir di negara Arab yang jauh dari Israel. Serta bangsa Arab bukanlah umat pilihan TUHAN, jadi mana mungkin TUHAN berkenan pada bangsa Arab.
Namun setelah kedatangan Yesus Kristus kedalam dunia, Tuhan membiarkan penyesatan terjadi. Alasannya, Karena penyesatan-penyesatan tersebut sangat berguna bagi Tuhan untuk menyeleksi umatNya, apakah mereka benar-benar percaya dan beriman kepada Yesus Kristus sebagai Tuhan dan Juruselamat mereka atau tidak. Namun dalam Matius 18:7 mengatakan, ‘Celakalah dunia dengan segala penyesatannya: memang penyesatan harus ada, tetapi celakalah orang yang mengadakannya’. Jadi memang Tuhan membiarkan penyesatan terjadi, tetapi pada akhir zaman nanti, yaitu pada masa penghakiman, maka para penyesat akan di hukum dan di buang kedalam Neraka. Muhammad SAW lahir setelah Yesus Kristus selesai memberitakan Injil Keselamatan kepada dunia. Dan juga telah menyelesaikan atau menggenapi rencana Tuhan bagi keselamatan manusia. Berpikirlah anda secara iman, mengapa?
Ketika anda mencari sosok Ilahi dalam hidup anda, carilah dengan sungguh-sunguh dan berharap Tuhan menunjukkan jalan yang benar bagi anda. Apakah Dia seorang Juruselamat atau tidak. Atau mungkin dia merupakan seorang penyesat atau nabi palsu. TUHAN dari Allah yang hidup, yang telah berkorban bagi kita untuk keselamatan kita tidak akan membiarkan kita terus jatuh kedalam kesesatan. Asalkan kita serius dalam mencari Dia, bukan mencari kesalahanNya. Tuhan akan hadir dalam hidup anda. Dia akan datang dan merangkul anda dengan kasihNya, penuh lemah lembut dan damai..

TUHAN YESUS MEMBERKATI…

24 komentar:

  1. what are you talking about tuhan berkenan pada semua manusia bukanya alien yg dianggap tuhan yang hanya suka bangsa fucking israel

    BalasHapus
  2. Klw muhammad palsu mana mungkin ia konsisten melakukan salat terus menerus sampai akhir hayat.hidupnya jg susah.kdg tdk makan.istri2nya pun kekurangan makanan dan harta benda.apa mungkin dg kepalsuan mereka dpt teguh brdiri?

    BalasHapus
  3. Muslim agar merenungkan : Mana yang Benar ?

    *Mujizat2 Muhamad spt yg sering di ceritakan di internet
    [ Bila ini yg benar , maka alquran keliru, Bila alquran benar yg benar, maka cerita2 di internet inilah yg DUSTA ] atau :

    *Apa kata Alquran ? sbgmn dibawah ini :

    BUKTI 2 MUHAMAD TIDAK MAMPU MEMBUAT MUJIZAT
    1. QS.13:27 Atas pertanyaan : "Mengapa tidak diturunkan kepadanya (nabi) Tanda (mujizat) dari Tuhannya? Jawabnya:" Sesungguhnya Allah menyesatkan siapa yang Dia kehendaki…."

    Comment: Memang orang pada zaman itu tidak percaya dia sebagai nabi, dan menanyakan bukti dari Allah berupa tanda mujizat. Ini suatu pertanyaan yang wajar.
    Tapi lihatlah apa jawaban allah nya ? Bukannya memberi bukti tanda mujizat, malahan MENYESATKAN orang yang bertanya.
    Baca juga QS.4:142 …"BARANGSIAPA DISESATKAN ALLAH…" dan ayat2 lain yang sama di : QS.4:88; QS.14:4 ; QS.16:93 ; QS.18:17 ; QS 40:33 ; QS.42:46 .
    Rupanya AWLOH INI GEMAR MENYESATKAN orang = sifat / kebiasaan iblis

    Dan dalam kesempatan lain ketika ditantang umat ( QS.29:50 ; 7: 184 & 188 ; 46: 9; 67:26 )
    Muhamad menjawab :" aku HANYALAH SEORANG PEMBERI PERINGATAN". ( Qs 35 : 23 )
    TERBUKTILAH bahwa sang nabi memang TIDAK SANGGUP MEMBUAT MUJIZAT.
    ( Jadi cerita nabi membelah bulan dll, HANYALAH DUSTA / BUAL dalam buku2 DONGENG dan hadits, QS 54 : 1 TIDAK mengatakan muhamad yang membelah bulan )

    2. QS.10:20 Umat berkata : “ MENGAPA TIDAK DITURUNKAN KEPADA MUHAMMAD SUATU MUKJIZAT PUN….
    Lalu awloh berkata: “ Sesungguhnya yang gaib itu kepunyaan Allah ( berarti awloh bukan Allah ), sebab itu tunggu sajalah olehmu ; sesungguhnya aku ( awloh) bersama kamu (muhammad ) termasuk orang2 yang menunggu.
    ( BERARTI AWLOH ADALAH “SESEORANG” , BUKAN ALLAH, YANG JUGA SEDANG MENUNGGU MUJIZAT )
    Bila ”aku”= muhamad ( berarti muhamad berdusta, dgn mengatakan semua ayat adalah firman Allah ), maka ”kamu” adalah muslim ( BUKAN ORANG2 KAFIR) sebab merekalah yang ber-sama2 dgn muhamad menunggui datangnya mujizat. Tapi karena tidak datang2, maka kalian MERAMPOK kisah mujizat Yesus dari Alkitab, lalu kalian claim sbg mujizat muhamad

    3. Muhammad TIDAK SANGGUP menyembuhkan orang sakit, sebagaimana Yesus ( QS 43: 40 )
    Muhammad TIDAK SANGGUP membangkitkan orang mati, sebagaimana Yesus ( QS 35: 22 )

    4. QS.46 : 9 ….”aku” ( Muh. ) TIDAK MENGETAHUI APA YANG AKAN DIPERBUAT TERHADAPKU dan TIDAK PULA TERHADAPMU….. dan “aku” TIDAK LAIN HANYALAH SEORANG PEMBERI PERINGATAN “
    ( Ayat ini sangat jelas sekali BUKAN firman allah yang didiktekan kpd nabi, melainkan kata2 sang nabi sendiri yg MENGAKUI, bahwa dia TIDAK TAHU APA2 dan dia HANYALAH seorang PEMBERI peringatan.
    (Ayat2 lain yg serupa dgn itu: QS. 7: 184,188 ; 29:50 ; 35: 23 ; 67: 26 ; 11: 12 ; 13: 7
    Jadi claimnya bahwa semua ayat didiktekan langsung oleh allah, adalah DUSTA BESAR.

    Ingatlah pengakuan awloh di QS 69:40 “ sesungguhnya ( Qr ) itu (adalah ) PERKATAAN rasul yg mulia ” JADI BUKAN FIRMAN ALLAH .
    Itulah terjemahan yg BENAR , sebab terjemahan Depag sudah disisipi ”kata2 tambahan”, sehingga berubahlah arti ayat tsb.

    5. Dlm Qs 29:50 Muh. berkata : “Sesungguhnya mukjizat itu terserah kpd Allah. Sebab sesungguhnya aku HANYALAH SEORANG PEMBERI PERINGATAN SAJA “


    BalasHapus
    Balasan
    1. Muhammad adalah nabi palsu. Dia bukan nabi yg berasal dr Allah

      Hapus
  4. INILAH SUATU DUSTA TERAMAT BESAR, SEBAB :

    1. Tentang Agama anda yg diclaim sbg yang Paling Tua / Paling Benar, adalah DUSTA BESAR, sebab ia baru ada setelah seorang Arab , yg Tanpa Ada Bukti2 Kebenaran Kenabian, me- ngaku2 dan mengangkat diri sendiri mjd nabi pd th 610 an Masehi, dimana saat itu sudah ada Kitab Taurat, Kitab Injil , bahkan keseluruhan Alkitab sudah selesai ditulis pd th 95 M.
    Belum lagi ada agama2 Hindu , Budha yg jauh lebih tua drpd agama Islam

    Jadi malahan boleh dikatakan agama islam adalah agama yg paling muda dan paling buruk , paling menyesatkan

    2. Tentang agama yg Paling Benar, Amat Sangat Tidak Cocok dan TIDAK BENAR, karena bukti2 malah menunjukkan SEBALIKNYA, yaitu sbg yg Paling TIDAK BENAR, inilah baru cocok
    Buktinya :
    a. Kelompok teroris yg paling kejam dan brutal didunia ini spt : ISIS, Al Qaeda , Taliban, Boko Haram ; semuanya ber azaz kan agama anda tsb
    b. Kitab nya cuma ditulis oleh SATU orang yg dianggap nabinya, sehingga Tidak Syah, sangat tidak meyakinkan Kebenarannya, sebab TIDAK ADA Saksi2 Nabi2 lain, yg seharusnya min ada 3 orang nabi lain lagi.
    Bandingkan dgn kitab Injil yg ditulis oleh 4 orang Rasul dan keseluruhan Alkitab ditulis oleh 40 orang Nabi+ rasul, jadi amat sangat mantap dan meyakinkan Kebenarannya

    c. Orang yg dianggap dan dijadikan nabinya, Tidak Memiliki Bukti2 Kebenaran Kenabian, jadi sangat LEMAH dan RAPUH STATUS agama ini (sbgmn tertulis di Qs 2:87, 92 & QS 3:49)

    d. Apalagi , yg dijadikan nabi itu, perilaku nya amat sangat buruk, cabul dan bejat nafsu sex nya , dan bukan orang Israel , sbgmn Nabi2 Asli lainnya harus berasal dari Israel ( Qs 29:27 & 45:16 )

    e. Isi kitab nya banyak bertentangan dan memutar balikkan Kebenaran2 Alkitab, yg sebenarnya sudah diakui dan dibenarkan oleh sang nabi

    f. TIDAK ADA JAMINAN Kepastian Keselamatan masuk surga , malah sebaliknya PASTI masuk neraka ( Qs 19:71) ; Ini TERBUKTI dari permintaan sang nabi spy mendoakan nya 17x sehari spy dia selamat. Sehingga tidak mungkin dia mampu menyelamatkan umatnya

    BalasHapus
  5. BUKTI2 BAHWA MUHAMAD NABI PALSU :
    2. Muhamad berkata : ”Demi Allah, saya tidak tahu apa yang Allah akan lakukan dengan saya meskipun saya adalah Rasul Allah." Demi Allah, saya tidak bisa membela kebenaran siapa pun setelah kematian" (Sahih al-Bukhari, Vol2, Buku 23, No. 334)
    Hanya orang2 yang telah dibutakan yang tetap mengikuti nabi seperti itu !

    3. Setan memberikan pada lidah muhamad 2 kalimat : "Ini seperti burung terbang tinggi, sesungguhnya syafaat mereka yang diinginkan." Lalu ... Gabriel datang kpd Rasulullah dan berkata, "Muhammad, apa yang telah Anda lakukan? Anda telah membacakan kepada orang-orang yang aku tidak bawa dari Allah, dan anda telah mengatakan sesuatu yang tidak disuruhkan kepada anda ." ...

    4. Kemudian Rasulullah berkata, "Saya telah berbuat hal-hal melawan Allah dan telah membuat kepada-Nya kata-kata yang Dia tidak berikan." (The History of al-Tabari, Vol. 6, hal 108-111)

    Jika Muhammad tidak tau dan tidak bisa menahan Setan ketika memberinya wahyu, mengapa muslim harus percaya apa yang diwahyukan kepadanya?

    5. Orang2 berkata kpd muhamad : Kami sekali-kali tidak percaya kepadamu hingga kamu memancarkan mata air dari bumi untuk kami.
    Atau kamu mempunyai sebuah kebun korma dan anggur, lalu kamu alirkan sungai-sungai di celah kebun yang deras alirannya, atau kamu jatuhkan langit berkeping-keping atas kami, sebagaimana kamu katakan atau kamu datangkan Allah dan malaikat-malaikat berhadapan muka dengan kami.

    Atau kamu mempunyai sebuah rumah dari emas, atau kamu naik ke langit.
    Dan kami sekali-kali tidak akan mempercayai kenaikanmu itu hingga kamu turunkan atas kami sebuah kitab yang kami baca.

    6. Katakanlah: Maha suci Rabbiku, bukankah AKU INI HANYA SEORANG MANUSIA BIASA yang menjadi rasul (QS. 17:90-93)

    Jika Muhammad TIDAK BISA MEMBUAT MUKJIZAT UNTUK MEMBUKTIKAN KENABIANNYA, nabi seperti apa dia?

    7. Muhammad MEMBUAT NUBUAT PALSU, di QS 61: 6.
    Mana ada nubuat yg datangnya bersamaan waktu dengan penggenapannya dan diucapkan oleh nabi yang dinubuatkan . Seharusnya kan di ucapkan oleh Nabi2 sebelumnya dan ditulis juga dalam kitab suci sebelumnya

    8. Muhammad pikir dia mungkin telah kerasukan setan

    "Celakalah aku, aku ini penyair atau kerasukan?. Tidak akan pernah orang Quraish akan menjelaskan ini kepada saya, saya akan pergi ke puncak gunung dan menjatuhkan diri, bunuh diri dan mendapatkan istirahat!. "
    (The Life of Muhammad: Sirat Rasul Allah, Muhammad ibn Ishaq, alih bahasa Alfred Guillaume, Oxford Press, hal106)
    Hal yang sama juga tercatat dalam literatur Islam lainnya dimana Muhammad mencoba tiga kali untuk bunuh diri dengan melompat dari sebuah gunung.
    Tidak ada nabi lain dalam sejarah yang berpikir dia kerasukan setan karena wahyu yang diterimanya.


    BalasHapus
  6. KLAIM MUSLIM BAHWA MENGIKUTI AJARAN PARA NABI MULA2 ADALAH TIDAK BENAR
    1. Tuhannya Abraham,Ishak,Yakub dan para Nabi adalah YAHWEH, tetapi di-UBAH islam menjadi Allah Swt
    2. Hari raya untuk beribadah (Sabbath=hari ke7,pada hari libur)yang semula pada hari Sabtu,kemudian setelah Yesus naik keSurga,dan orang2 bekerja dari hari Senins/dSabtu,maka menjadi hari Minggu,di-UBAH Islam menjadi Hari kerja dan ditengah jam-kerja,yaitu Jumat tengah-hari
    3. Arah kiblat yang semula ke-Yerusalem,tetapi setelah zaman Yesus menyembah dalam roh dan Kebenaran,diUBAH kearah Mekah
    4. Ajaran Musa dan para Nabi adalah melarang menyembah patung batu apapun, tetapi muhamad MENGAJARKAN MENYEMBAH KAABAH DAN BATU HITAM, bahkan MENCIUMINYA,sambil berkata:”Ya Allah,aku datang memenuhi panggilanMu”(Berarti Batu-Hitam itulah allah yang disembahnya)
    5. Para Nabi mengajarkan menyembelih domba jantan untuk menebus dosa (sbg lambang Tuhan Yesus) di-UBAH menjadi:berbuat amal saleh saja
    6. Para Nabi mengajarkan:Jangan beristri banyak (Ul.17:17),bahkan Tuhan Yesus mengajarkan hanya satu istri saja, JANGAN CABUL,eh muhamad MENGUBAHNYA dgn mengajarkan boleh mengumbar hawa nafsu sex dgn beristri 4,bahkan boleh /DIHALALKAN meniduri hamba2 (pembantu)
    7. IBADAH HAJI/UMROH TIDAK ADA DALAM AJARAN PARA NABI DAN YESUS, tetapi muhamad mengadopsi nya dari RITUAL PAGAN KAFIR ARAB
    8. Tahlilan ( upacara perayaan kematian 7, 40, 100, 1000 hari ) TIDAK-ADA dalam ajaran para Nabi dan Yesus, tetapi ini DIADAKAN DIDALAM AJARAN ISLAM
    9. Demikian pula ADZAN TIDAK ADA DIAJARKAN didalam kitab Taurat dan Perjanjian Baru, ini hanya KARANGAN muhamad sendiri,bahkan dgn suara keras yg mengganggu orang lain(dosa)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sekarang saya mau tanya pas hari isa miraj muhamad Saw atau muhamad naik ke surga, apakah ada pada saat itu yang menyaksikannya dia naik ke surga?

      Allah mengutus Malaikat Jibril untuk menjemput Nabi Muhammad SAW untuk menghadap-Nya. Peristiwa itu terjadi setelah sebelas tahun Muhammad menjadi Nabi.
      Setelah berjumpa deengan Nabi Muhammad SAW, Malaikat Jibril membaringkan Nabi Muhammad. Dada Nabi Muhammad dibelah, kemudian dikeluarkan sifat-sifat buruk dan menggantinya dengan sifat-sifat baik kke dalam dada Nabi Muhammad SAW.
      Nabi Muhammad SAW dan Malaikat Jibril menaiki buraq, yaitu kendaraan yang super cepat. Perjalanan mereka pertama yaitu menuju Masjidil Aqsa Palestina. Selama perjalanan mereka singgah di lima tempat yaitu:
      Kota yastrib, sekarang disebut Madinah al munawarah
      Kota madyan, yaitu tempat persembunyian Nabi Musa ketika dikejar tentara fir’aun
      Thur shina, yaitu tempat Nabi Musa menerima kitab taurat
      Bethlehem, yaitu tempat kelahiran Nabi Isa
      Masjidil Aqsa di Palestina, yaitu tempat yang dituju dalam perjalanan malam tersebut. Palestina merupakan tempat suci ketiga setelah Makkah dan Madinah
      Pada tiap persinggahan, Nabi Muhammad SAW selalu melakukan sholat sebanyak 2 rakaat. Sesampainya di Masjidil Aqsa , Nabi Muhammad SAW disuguhi dua buah gelas yang masing – masing berisi susu dan arak
      Nabi Muhammad SAW mengambil sebuah gelas berisi susu, kemudian Malaikat Jibril mengucapkan kepadanya selamat Karen beliau telah memilih yang baik badi dirinya dan umatnya.
      Setelah menjadi imam, Rasulullah diangkat ke Sidrotul Muntaha untuk menghadap Allah SWT bersama Malaikat Jibril.
      Dlam perjalanan menuju Sidrotul Muntaha, Nabi Muhammad SAW dan Malaikat Jibril singgah di tujuh lapis langit yaitu:
      Langit pertama, Nabi Muhammad SAW bertemu Nabi Adam
      Langit kedua, Nabi Muhammad SAW bertemu Nabi Yahya dan Nabi Ishaq
      Langit ketiga, Nabi Muhammad SAW bertemu Nabi Yusuf
      Langit keempat, Nabi Muhammad SAW bertemu Nabi Idris
      Langit kelima, Nabi Muhammad SAW bertemu Nabi Harun
      Langit keenam, Nabi Muhammad SAW bertemu Nabi Musa
      Langit ketujuh, Nabi Muhammad SAW bertemu Nabi Ibrahim
      Setelah melewati tujuh lapis langit tersebut Nabi Muhammad SAW diajak ke Baitul Makmur, tempat Malaikat melakukan thawaf.
      Kemudian Nabi Muhammad SAW naik menuju Sidrotul Muntaha dalam perjalanan ini Malaikat Jibril tidak ikut serta.
      Masa kalau dia nabi kok bisa di belek gitu dada nya? Untuk apa malaikat jibril itu mengambil sifat buruknya? Kan dia nabi masa dia memiliki sifat buruk?
      Dan dari pernyataan anda juga kok nabi punya istri? Lalu anaknya siapa? Kalau nabi boleh punya istri berarti nabi itu berzinah dong? memang gak di ajarkan berzinah itu dosa? Kalau dia sudah melakukan zinah dia berdosa dong dan apa itu yang pantas disebut nabi?

      Bandingkan dengan Tuhan Yesus dia naik ke Surga disaksikan

      Sebab yang sangat penting telah kusampaikan kepadamu, yaitu apa yang telah kuterima sendiri, ialah bahwa Kristus telah mati karena dosa-dosa kita, sesuai dengan Kitab Suci,
      bahwa Ia telah dikuburkan, dan bahwa Ia telah dibangkitkan, pada hari yang ketiga, sesuai dengan Kitab Suci; bahwa Ia telah menampakkan diri kepada Kefas dan kemudian kepada kedua belas murid-Nya. Sesudah itu Ia menampakkan diri kepada lebih dari lima ratus saudara sekaligus; kebanyakan dari mereka masih hidup sampai sekarang, tetapi beberapa di antaranya telah meninggal. Selanjutnya Ia menampakkan diri kepada Yakobus, kemudian kepada semua rasul. (1 Korintus 15:3 - 7)
      Pahami jelas" yat Firman Tuhan ini, dan ini akan menyadarkan engkau bahwa hanya ada 1 Tuhan yang benar-benar bangkit dari kematian yaitu Yesus Kristus.
      Saya memberi pemahaman seperti ini agar anda berpaling dari ajaran agama anda. Bukankah dikatakan dlm al quran anda bahwa yang akan menyelamatkan umat muslim itu Nabi Isa?? Tuhan Yesus itu hidup dan bangkit.

      Hapus
    2. لِّـكُلِّ اُمَّةٍ جَعَلْنَا مَنْسَكًا هُمْ نَا سِكُوْهُ فَلَا يُنَا زِعُنَّكَ فِى الْاَ مْرِ وَا دْعُ اِلٰى رَبِّكَ ۗ اِنَّكَ لَعَلٰى هُدًى مُّسْتَقِيْمٍ
      "Bagi setiap umat telah Kami tetapkan syariat tertentu yang (harus) mereka amalkan maka tidak sepantasnya mereka berbantahan dengan engkau dalam urusan (syariat) ini, dan serulah (mereka) kepada Tuhanmu. Sungguh, engkau (MUHAMMAD) BERADA DI JALAN YANG LURUS."(QS. Al-Hajj 22: Ayat 67)

      QS. 3:84
      قُلْ اٰمَنَّا بِا للّٰهِ وَمَاۤ اُنْزِلَ عَلَيْنَا وَمَاۤ اُنْزِلَ عَلٰۤى اِبْرٰهِيْمَ وَ اِسْمٰعِيْلَ وَاِ سْحٰقَ وَيَعْقُوْبَ وَا لْاَ سْبَا طِ وَمَاۤ اُوْتِيَ مُوْسٰى وَ عِيْسٰى وَا لنَّبِيُّوْنَ مِنْ رَّبِّهِمْ ۖ لَا نُفَرِّقُ بَيْنَ اَحَدٍ مِّنْهُمْ ۖ وَنَحْنُ لَهٗ مُسْلِمُوْنَ(84) وَمَنْ يَّبْتَغِ غَيْرَ الْاِ سْلَا مِ دِيْنًا فَلَنْ يُّقْبَلَ مِنْهُ ۚ وَهُوَ فِى الْاٰ خِرَةِ مِنَ الْخٰسِرِيْنَ(85)
      "Katakanlah (Muhammad), "Kami beriman kepada Allah dan kepada apa yang diturunkan kepada kami dan yang diturunkan kepada Ibrahim, Ismail, Ishaq, Ya'qub, dan anak cucunya, dan apa yang diberikan kepada Musa, Isa, dan para nabi dari Tuhan mereka. Kami tidak membeda-bedakan seorang pun di antara mereka dan hanya kepada-Nya kami berserah diri(84), Dan barang siapa mencari agama selain Islam, dia tidak akan diterima, dan di akhirat dia termasuk orang yang rugi(85)"
      (QS. Ali 'Imran 3: Ayat 84-85)
      👉QS 2:136
      قُوْلُوْۤا اٰمَنَّا بِا للّٰهِ وَمَاۤ اُنْزِلَ اِلَيْنَا وَمَاۤ اُنْزِلَ اِلٰۤى اِبْرٰهٖمَ وَاِ سْمٰعِيْلَ وَاِ سْحٰقَ وَيَعْقُوْبَ وَ الْاَ سْبَا طِ وَمَاۤ اُوْتِيَ مُوْسٰى وَعِيْسٰى وَمَاۤ اُوْتِيَ النَّبِيُّوْنَ مِنْ رَّبِّهِمْ ۚ لَا نُفَرِّقُ بَيْنَ اَحَدٍ مِّنْهُمْ ۖ وَنَحْنُ لَهٗ مُسْلِمُوْنَ
      "Katakanlah, "Kami beriman kepada Allah, dan kepada apa yang diturunkan kepada kami, dan kepada apa yang diturunkan kepada Ibrahim, Ismail, Ishaq, Ya'qub dan anak cucunya, dan kepada apa yang diberikan kepada Musa dan 'Isa serta kepada apa yang diberikan kepada nabi-nabi dari Tuhan mereka. Kami tidak membeda-bedakan seorang pun di antara mereka dan kami berserah diri kepada-Nya.""
      (QS. Al-Baqarah 2: Ayat 136)

      👉BUKANKAH SUDAH DIKATAKAN BAHWA IBRAHIM BUKAN YAHUDI DAN BUKAN PULA NASRANI
      مَا كَا نَ اِبْرٰهِيْمُ يَهُوْدِيًّا وَّلَا نَصْرَا نِيًّا وَّ لٰكِنْ كَا نَ حَنِيْفًا مُّسْلِمًا ۗ وَمَا كَا نَ مِنَ الْمُشْرِكِيْنَ
      "Ibrahim BUKANLAH seorang Yahudi dan bukan (pula) seorang Nasrani, tetapi dia adalah seorang yang lurus, muslim, dan dia tidaklah termasuk orang-orang musyrik."
      (QS. Ali 'Imran 3: Ayat 67)

      Hapus
  7. Pada abad ke 1, Yesus diceritakan mati dalam ke 4 injil:

    Ke 4 Injil menyatakan jelas bahwa Yesus disalibkan dan mati dikayu salib :

    Matius 27:50
    Yesus berseru pula dengan suara nyaring lalu menyerahkan nyawa-Nya.

    Markus 15:37
    Lalu berserulah Yesus dengan suara nyaring dan menyerahkan nyawa-Nya.

    Lukas 23:46
    Lalu Yesus berseru dengan suara nyaring: "Ya Bapa, ke dalam tangan-Mu Kuserahkan nyawa-Ku." Dan sesudah berkata demikian Ia menyerahkan nyawa-Nya.

    Yohanes 19:30
    Sesudah Yesus meminum anggur asam itu, berkatalah Ia: "Sudah selesai." Lalu Ia menundukkan kepala-Nya dan menyerahkan nyawa-Nya.

    Yesus mati, supaya ini:

    Yohanes 3:15
    Supaya setiap orang yang percaya kepada-Nya beroleh hidup yang kekal.

    Dan ini:

    Yohanes 3:18
    Barangsiapa percaya kepada-Nya, ia tidak akan dihukum; barangsiapa tidak percaya, ia telah berada di bawah hukuman, sebab ia tidak percaya dalam nama Anak Tunggal Allah.

    Tiba tiba Pada abad ke 7, muncul islam dengan Alqurannya yang mengatakan:

    Wanita (An-Nisā'):158
    Tetapi (yang sebenarnya), Allah telah MENGANGKAT Isa kepada-Nya. Dan adalah Allah Maha Perkasa lagi Maha Bijaksana.

    Ayat diatas menjelaskan kalo Isa DIANGKAT alias TIDAK MATI..

    Kalo tidak mati maka TIDAK ADA PENGAMPUNAN DOSA..

    Kalo tidak ada pengampunan dosa, maka akan masuk neraka...

    So... Muhammad adalah nabi palsu dan Alquran adalah kitab suci yang membawa manusia ke dalam neraka, tul gak??



    BalasHapus
    Balasan
    1. BUKTI NABI MUHAMMAD SAW UTUSAN 👇
      مَا كَا نَ مُحَمَّدٌ اَبَآ اَحَدٍ مِّنْ رِّجَا لِكُمْ وَلٰـكِنْ رَّسُوْلَ اللّٰهِ وَخَا تَمَ النَّبِيّٖنَ  ۗ وَكَا نَ اللّٰهُ بِكُلِّ شَيْءٍ عَلِيْمًا
      "Muhammad itu bukanlah bapak dari seseorang di antara kamu, tetapi dia ADALAH UTUSAN ALLAH DAN PENUTUP PARA NABI. Dan Allah Maha Mengetahui segala sesuatu."
      (QS. Al-Ahzab 33: Ayat 40)

      وَمَا مُحَمَّدٌ اِلَّا رَسُوْلٌ ۚ قَدْ خَلَتْ مِنْ قَبْلِهِ الرُّسُلُ ۗ اَفَاۡئِنْ مَّا تَ اَوْ قُتِلَ انْقَلَبْتُمْ عَلٰۤى اَعْقَا بِكُمْ ۗ وَمَنْ يَّنْقَلِبْ عَلٰى عَقِبَيْهِ فَلَنْ يَّضُرَّ اللّٰهَ شَيْــئًا ۗ وَسَيَجْزِى اللّٰهُ الشّٰكِرِيْنَ
      "DAN MUHAMMAD HANYALAH SEORANG RASUL; sebelumnya telah berlalu beberapa rasul. Apakah jika dia wafat atau dibunuh, kamu berbalik ke belakang (murtad)? Barang siapa berbalik ke belakang, maka dia tidak akan merugikan Allah sedikit pun. Allah akan memberi balasan kepada orang yang bersyukur."
      (QS. Ali 'Imran 3: Ayat 144)

      يٰۤـاَيُّهَا النَّبِيُّ حَسْبُكَ اللّٰهُ وَ مَنِ اتَّبَعَكَ مِنَ الْمُؤْمِنِيْنَ
      "Wahai NABI (MUHAMMAD )! Cukuplah Allah (menjadi pelindung) bagimu dan bagi orang-orang mukmin yang mengikutimu."(QS. Al-Anfal 8: Ayat 64)

      قُلْ يٰۤاَ يُّهَا النَّا سُ اِنِّيْ رَسُوْلُ اللّٰهِ اِلَيْكُمْ جَمِيْعًا ٱلَّذِيْ لَهٗ مُلْكُ السَّمٰوٰتِ وَا لْاَ رْضِ ۚ لَاۤ اِلٰهَ اِلَّا هُوَ يُحْيٖ وَيُمِيْتُ ۖ فَاٰ مِنُوْا بِا للّٰهِ وَرَسُوْلِهِ النَّبِيِّ الْاُ مِّيِّ الَّذِيْ يُؤْمِنُ بِا للّٰهِ وَكَلِمٰتِهٖ وَا تَّبِعُوْهُ لَعَلَّكُمْ تَهْتَدُوْنَ
      "Katakanlah (Muhammad), "Wahai manusia! Sesungguhnya aku ini utusan Allah bagi kamu semua, Yang memiliki kerajaan langit dan bumi; tidak ada Tuhan (yang berhak disembah) selain Dia, yang menghidupkan dan mematikan, maka berimanlah kamu kepada Allah dan Rasul-Nya, (yaitu) Nabi yang ummi yang beriman kepada Allah dan kepada kalimat-kalimat-Nya (kitab-kitab-Nya). Ikutilah dia, agar kamu mendapat petunjuk.""(QS. Al-A'raf 7: Ayat 158)

      Hapus
    2. Umat Kristen Bukan Umatnya Yesus.
      APAKAH YESUS JG MENGAKUI, UMAT KRISTEN ADALAH PENGIKUTNYA?
      Kita tahu bahwa umat Kristen di dunia ini mengklaim dirinya adalah pengikut Yesus yang setia..sekalipun kita tidak pernah menemukan di dalam keempat Injil yang menyatakan bahwa Yesus pernah menyebut para pengikutnya adalah umat Kristen.......... Dengan menyatakan bahwa umat Kristen adalah pengikut Yesus. maka ADA pertanyaan kepada para umat Kristen mania

      1). Benarkah umat Kristen adalah pengikut Yesus yang setia ?

      2). Apa alasan umat Kristen sehingga mengklaim bahwa mereka adalah pengikut Yesus ?

      3). Sesuai dengan klaim umat Kristen bahwa mereka adalah pengikut Yesus., lalu apakah Yesus juga mengakui bahwa umat Kristen adalah para pengikutnya ?

      4). Adakah ajaran Yesus yang telah dipedomani dan diimani umat Kristen saat ini ?

      5). Apakah umat Kristen tidak kuatir bahwa Yesus tidak akan mengakui mereka sebagai pengikutnya sehingga umat Kristen akan bertepuk sebelah tangan ? Mari kita perhatikan kata-kata Yesus di dalam Markus 7:6-8 :
      (6). Jawabnya kepada mereka: "Benarlah nubuat Yesaya tentang kamu, hai orang-orang munafik! Sebab ada tertulis: Bangsa ini memuliakan AKU dengan bibirnya, padahal hatinya jauh dari padaKU.
      (7). PERCUMA mereka beribadah kepadaKU, sedangkan ajaran yang mereka ajarkan ialah perintah manusia.
      (8). PERINTAH ALLAH KAMU ABAIKAN UNTUK BERPEGANG PADA ADAT ISTIADAT MANUSIA. Perhatikan ayat-ayat tersebut diatas : Kata Yesus: "Percuma mereka beribadah kepadaKU........" Agama apakah di dunia ini yang beribadah dan menyembah Yesus.? Kristen Lalu kenapa Yesus mengatakan "PERCUMA" ? Mungkinkah karena ajaran Yesus tidak ada yang diimani bahkan diabaikan ? Sedang ajaran yang diajarkan adalah ajaran manusia Ajaran siapa yang dipedomani, diikuti dan diimani oleh umat Kristen saat ini ? Adalah ajaran manusia "PAULUS"......... "Perintah Allah kamu abaikan".......Mana perintah Allah yang umat Kristen abaikan ?

      Perintah Allah yang diabaikan adalah perintah sunat;
      larangan makan babi;
      hukum taurat tidak dipakai;
      perintah untuk menyembah hanya kepada Allah Tuhan yang maha Esa..........dlsb.
      Jadi, masihkah juga umat Kristen mengklaim dirinya adalah pengikut Yesus. dengan melihat dan menyimak ayat-ayat tersebut diatas ? Bagaimana kalau Yesus di akhir zaman tidak mengakuinya dan bahkan mengusir orang-orang yang mengaku adalah pengikutnya ?

      Mari kita lihat Matius 7 : 21 - 23 :
      (21). Bukan setiap orang yang berseru kepadaKU: Tuhan, Tuhan! akan masuk kedalam kerajaan sorga, melainkan dia yang melakukan kehendak BapaKu yang di sorga.
      (22). Pada hari tarakhir banyak orang akan berseru kepadaKU: Tuhan, Tuhan, bukankah kami bernubuat demi namaMU, dan mengusir setan demi namaMU, dan mengadakan banyak mujizat demi namaMU juga?
      (23). Pada waktu itulah AKU akan berterus terang kepada mereka dan berkata: AKU tidak pernah mengenal kamu! Enyahlah daripadaKU, kamu sekalian pembuat kejahatan. YESUS TIDAK KENAL UMATNYA DI HARI KIAMAT NANTI ❓😂😝❕❗❗❗❗❗ UMAT BODOH, ANAK-ANAK TOLOL, DAN MENGATAKAN MEREKA PEMBUAT KEJAHATAN NAMUN UNTUK BERBUAT BAIK MEREKA TIDAK TAHU (Yeremia 4:22)😂😝👍,, Ayat tersebut diatas sangat jelas menggambarkan keadaan umat Kristen di akhir zaman, dimana Yesus yang mereka puja sebagai Tuhan malah mengusir mereka, bahkan lebih keras lagi Yesus menyebut mereka sebagai pembuat kejahatan. Kenapa ?

       Karena Yesus tidak pernah mengajarkan dirinya adalah Tuhan, maka diakhir zaman, orang yang menyebut dirinya Tuhan, bahkan mengaku melakukan berbagai kegiatan atas nama Yesus, semuanya akan ditolak dan diusir......

      Hapus
  8. wah setuju sama anda😊
    artikelnya membantu sekali, Gbu!

    BalasHapus
  9. Muhammad itu nabi palsu. Banyak membuat ayat palsu demi nafsu pribadi sendiri.
    Klop dengan jaman jahiliah di Arab waktu itu. Orang Arab jaman itu sangat dungu, bebal dan gampang percaya. Muhammad melihat kesempatan itu.

    BalasHapus
    Balasan
    1. BUKTI NABI MUHAMMAD SAW UTUSAN 👇
      مَا كَا نَ مُحَمَّدٌ اَبَآ اَحَدٍ مِّنْ رِّجَا لِكُمْ وَلٰـكِنْ رَّسُوْلَ اللّٰهِ وَخَا تَمَ النَّبِيّٖنَ  ۗ وَكَا نَ اللّٰهُ بِكُلِّ شَيْءٍ عَلِيْمًا
      "Muhammad itu bukanlah bapak dari seseorang di antara kamu, tetapi dia ADALAH UTUSAN ALLAH DAN PENUTUP PARA NABI. Dan Allah Maha Mengetahui segala sesuatu."
      (QS. Al-Ahzab 33: Ayat 40)

      وَمَا مُحَمَّدٌ اِلَّا رَسُوْلٌ ۚ قَدْ خَلَتْ مِنْ قَبْلِهِ الرُّسُلُ ۗ اَفَاۡئِنْ مَّا تَ اَوْ قُتِلَ انْقَلَبْتُمْ عَلٰۤى اَعْقَا بِكُمْ ۗ وَمَنْ يَّنْقَلِبْ عَلٰى عَقِبَيْهِ فَلَنْ يَّضُرَّ اللّٰهَ شَيْــئًا ۗ وَسَيَجْزِى اللّٰهُ الشّٰكِرِيْنَ
      "DAN MUHAMMAD HANYALAH SEORANG RASUL; sebelumnya telah berlalu beberapa rasul. Apakah jika dia wafat atau dibunuh, kamu berbalik ke belakang (murtad)? Barang siapa berbalik ke belakang, maka dia tidak akan merugikan Allah sedikit pun. Allah akan memberi balasan kepada orang yang bersyukur."
      (QS. Ali 'Imran 3: Ayat 144)

      يٰۤـاَيُّهَا النَّبِيُّ حَسْبُكَ اللّٰهُ وَ مَنِ اتَّبَعَكَ مِنَ الْمُؤْمِنِيْنَ
      "Wahai NABI (MUHAMMAD )! Cukuplah Allah (menjadi pelindung) bagimu dan bagi orang-orang mukmin yang mengikutimu."(QS. Al-Anfal 8: Ayat 64)

      قُلْ يٰۤاَ يُّهَا النَّا سُ اِنِّيْ رَسُوْلُ اللّٰهِ اِلَيْكُمْ جَمِيْعًا ٱلَّذِيْ لَهٗ مُلْكُ السَّمٰوٰتِ وَا لْاَ رْضِ ۚ لَاۤ اِلٰهَ اِلَّا هُوَ يُحْيٖ وَيُمِيْتُ ۖ فَاٰ مِنُوْا بِا للّٰهِ وَرَسُوْلِهِ النَّبِيِّ الْاُ مِّيِّ الَّذِيْ يُؤْمِنُ بِا للّٰهِ وَكَلِمٰتِهٖ وَا تَّبِعُوْهُ لَعَلَّكُمْ تَهْتَدُوْنَ
      "Katakanlah (Muhammad), "Wahai manusia! Sesungguhnya aku ini utusan Allah bagi kamu semua, Yang memiliki kerajaan langit dan bumi; tidak ada Tuhan (yang berhak disembah) selain Dia, yang menghidupkan dan mematikan, maka berimanlah kamu kepada Allah dan Rasul-Nya, (yaitu) Nabi yang ummi yang beriman kepada Allah dan kepada kalimat-kalimat-Nya (kitab-kitab-Nya). Ikutilah dia, agar kamu mendapat petunjuk.""(QS. Al-A'raf 7: Ayat 158)

      Hapus
  10. Ervan asri lagi, penerjemah sesat. Penyebar kebencian thd islam. Silahkan anda menjalankan keyakinanmu.tidak ada paksaan dlm beragama. Tapi jangan menerjemahkan alquran sesuai keinginanmu. Percuma menyebarkan informasi yg salah demi tujuanmu yg sesat.

    BalasHapus
  11. Terima kasih min, iman ku semakin kuat terhadap Yesus Kristus Tuhan dan Juru Selamat Dunia. Ijin cpy paste ya agar orang lain juga membacanya. GBU🙏

    BalasHapus
  12. pasti kafir kafir dungu yg jadi penginjil dadakan di youtube, pada mampir copas artikel2 gak guna.
    SALAM KOPLAK BUAT KAFIR DUNGU NASRANI

    BalasHapus
    Balasan
    1. Diam drun itu hanya otak kamu, EMANG KADRUN

      Hapus
    2. Kadrun Nazareth atau Bethlehem masbro...? 😆😆

      Hapus
    3. Sosoan ngoceh kodran kadrun padahal Yesusmu aja asalnya dari gurun..emang umatnya Paulus gobloknya gak ketulungan 😂😂

      Hapus
  13. semoga Allah memberikan HidayahNya kepada kita semua.

    BalasHapus
  14. BUKTI NABI MUHAMMAD SAW UTUSAN 👇
    مَا كَا نَ مُحَمَّدٌ اَبَآ اَحَدٍ مِّنْ رِّجَا لِكُمْ وَلٰـكِنْ رَّسُوْلَ اللّٰهِ وَخَا تَمَ النَّبِيّٖنَ  ۗ وَكَا نَ اللّٰهُ بِكُلِّ شَيْءٍ عَلِيْمًا
    "Muhammad itu bukanlah bapak dari seseorang di antara kamu, tetapi dia ADALAH UTUSAN ALLAH DAN PENUTUP PARA NABI. Dan Allah Maha Mengetahui segala sesuatu."
    (QS. Al-Ahzab 33: Ayat 40)

    وَمَا مُحَمَّدٌ اِلَّا رَسُوْلٌ ۚ قَدْ خَلَتْ مِنْ قَبْلِهِ الرُّسُلُ ۗ اَفَاۡئِنْ مَّا تَ اَوْ قُتِلَ انْقَلَبْتُمْ عَلٰۤى اَعْقَا بِكُمْ ۗ وَمَنْ يَّنْقَلِبْ عَلٰى عَقِبَيْهِ فَلَنْ يَّضُرَّ اللّٰهَ شَيْــئًا ۗ وَسَيَجْزِى اللّٰهُ الشّٰكِرِيْنَ
    "DAN MUHAMMAD HANYALAH SEORANG RASUL; sebelumnya telah berlalu beberapa rasul. Apakah jika dia wafat atau dibunuh, kamu berbalik ke belakang (murtad)? Barang siapa berbalik ke belakang, maka dia tidak akan merugikan Allah sedikit pun. Allah akan memberi balasan kepada orang yang bersyukur."
    (QS. Ali 'Imran 3: Ayat 144)

    يٰۤـاَيُّهَا النَّبِيُّ حَسْبُكَ اللّٰهُ وَ مَنِ اتَّبَعَكَ مِنَ الْمُؤْمِنِيْنَ
    "Wahai NABI (MUHAMMAD )! Cukuplah Allah (menjadi pelindung) bagimu dan bagi orang-orang mukmin yang mengikutimu."(QS. Al-Anfal 8: Ayat 64)

    قُلْ يٰۤاَ يُّهَا النَّا سُ اِنِّيْ رَسُوْلُ اللّٰهِ اِلَيْكُمْ جَمِيْعًا ٱلَّذِيْ لَهٗ مُلْكُ السَّمٰوٰتِ وَا لْاَ رْضِ ۚ لَاۤ اِلٰهَ اِلَّا هُوَ يُحْيٖ وَيُمِيْتُ ۖ فَاٰ مِنُوْا بِا للّٰهِ وَرَسُوْلِهِ النَّبِيِّ الْاُ مِّيِّ الَّذِيْ يُؤْمِنُ بِا للّٰهِ وَكَلِمٰتِهٖ وَا تَّبِعُوْهُ لَعَلَّكُمْ تَهْتَدُوْنَ
    "Katakanlah (Muhammad), "Wahai manusia! Sesungguhnya aku ini utusan Allah bagi kamu semua, Yang memiliki kerajaan langit dan bumi; tidak ada Tuhan (yang berhak disembah) selain Dia, yang menghidupkan dan mematikan, maka berimanlah kamu kepada Allah dan Rasul-Nya, (yaitu) Nabi yang ummi yang beriman kepada Allah dan kepada kalimat-kalimat-Nya (kitab-kitab-Nya). Ikutilah dia, agar kamu mendapat petunjuk.""(QS. Al-A'raf 7: Ayat 158)

    BalasHapus
  15. JOSS.. sesuai kenyataan..

    BalasHapus

Search Engine

Pengikut

Artikel Populer